Sunday, April 30, 2017

Cara lock 4g SAMSUNG GALAXY J2 PRIME

Mungkin bagi kalian yang senasib dengan saya, yang mempunyai rumah yang berada di kawasan yang mungkin bisa di bilang terpencil, pasti kalian sempet kesal dengan sulitnya mendapatkan signal 4g.
 Saya tinggal di bandung, tapi bandung yang yang jauh dari kota, tepatnya berada di kaki gunung manglayang. Awal tahun ini saya memiliki smartphone yang telah support 4g. Tapi terasa percuma jika di wilayah saya sulit mendapatkan signal 4g, hampir semua provider kartu perdana yang saya coba dan hasilnya sama saja.
 Tapi terkadang bisa muncul tuh 4g saat saya pake telkomsel, tapi malah bikin kesel karna malah menjadi lemotnya minta ampun. Tapi karna namanya handpone pintar semuanya bisa di akali, salah satunya dengan cara mengunci signal 4g, atau kita setting jaringannya supaya mencari jaringan 4g only. 
 Dan tanpa banyak cerita lagi langsung saja saya kasih infonya ni bagaimana cara lock signal 4g di samsung j2p ini. 
- Samsung galaxy j2p tidak bisa masuk network information dengan kode *#*#3646#*#* yang seperti HH pada umumnya. Jadi kita harus mengandalkan pihak ke 3, atau apk bantuan. 
- dari sekian banyak apk di playstore yang bisa lock signal saya lebih memilih memakai apk 4g switcher, selain simple dan ukurannya yang sangat ringan.
- download switcher di playstore seperti biasa. Biar lebih jelas saya kasih gambarnya.
- setelah selsai mendownload langsung aja klik atau buka aplikasi tersebut dan pasti anda langsung di bawa ke halaman ini 
- scroll ke bawah sampe nanti ada pilihan seperti ini 
Nah di situ anda bisa mengunci jaringan mana yang anda inginkan . Untuk 4g klik di LTE only.
Nah sekian lah tutorial sederhana ini. 
Terimakasih atas kunjungannya dan semoga membantu.

2 comments:

CARA FALSH SAMSUNG GALAXY J2 PRIME SM-G532G

Kali ini saya akan membagikan bagai mana cara flash ulang atau ganti firmware SAMSUNG GALAXY J2 PRIME SM-G532G. Tanpa banyak basa ba...